Bagaimana Memilih Teko Listrik Berkualitas

Teko listrik adalah alat yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga memilih teko listrik yang tepat sangat penting. Di sini kita akan menjelaskan hal-hal penting dalam memilih teko listrik. Kami berharap artikel ini bisa menjadi referensi bagi Anda.

Tips Cara Memilih Teko Listrik Berkualitas

Bagaimana Memilih Teko Listrik Berkualitas
Bagaimana Memilih Teko Listrik Berkualitas

1. Perkirakan jumlah air yang dibutuhkan

Pertama, Anda perlu menentukan berapa banyak air yang Anda butuhkan. Sebagai aturan, secangkir kopi membutuhkan sekitar 140 ml air dan 1 bungkus mie instan membutuhkan 300-500 ml air. Ditambah kebutuhan lain, maka Anda mungkin perlu sekitar 1 liter air panas.

Agar tidak repot-repot memanaskan air berulang kali, disarankan untuk memakai ukuran pot yang diperlukan. Untuk informasi, ukuran ketel listrik biasanya berkisar antara 500-1500 ml. Jika Anda ingin kapasitas yang lebih besar, lebih dari 2 liter misalnya, akan lebih baik untuk menggunakan termos hanya listrik.

2. Perhatikan keselamatan

Bagi mereka yang tinggal dengan anak-anak kecil, keselamatan adalah prioritas utama. Oleh karena itu, kita akan membahas lebih lanjut tentang keamanan teko listrik.

Suhu teko dan teko steamless

Tidak seperti panci dipanaskan di atas kompor, teko listrik sering digunakan di atas meja. suhu teko dan uap panas yang keluar dapat menyakiti Anda sehingga Anda harus berhati-hati.

Untuk itu, memilih produk yang memiliki lapisan ganda, di mana panas menjadi lebih sulit untuk ditransmisikan ke luar pot. Kami juga menyarankan Anda tidak memilih mengukus teko listrik atau steamless.
Selain itu, menghilang teko listrik dengan PP atau bahan polypropylene lebih keras panas, sedangkan teko dengan menghilang panas stainless steel lebih cepat.

Mencegah air dari tumpah meskipun jatuh

Akan sangat menenangkan jika teko listrik kita memiliki fungsi keamanan yang dapat mencegah air tumpah. Terutama jika ada anak-anak kecil di rumah, karena mereka sering bermain terlepas dari lingkungan.

Paparan air panas dapat menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan sehingga teko listrik dengan fitur anti-tumpahan diperlukan. Biasanya ketel listrik memiliki tombol kunci pengaman harus dibebaskan ketika ingin menuangkan air.

Menghindari pemanasan yang tidak diinginkan

Ketika memanaskan air dengan teko listrik, ada kemungkinan kita lupa memasukkan air ke teko, itu dapat menyebabkan kebakaran jika dibiarkan. Adanya fitur anti-overheating dapat membantu kita menghindari hal ini.

3. Kecepatan air pemanas

ketel listrik untuk air panas menggunakan energi listrik. kecepatan Rebus tergantung pada konsumsi daya, meskipun tidak sangat berbeda dalam prakteknya. Selain itu, jumlah air juga memiliki efek. Semakin banyak air, semakin lama akan mendidih.
Jika Anda ingin ketel listrik yang memanaskan air dengan cepat, memilih pot dengan konsumsi energi listrik yang besar. Namun, mempertimbangkan biaya listrik yang harus Anda keluarkan.

4. Kemampuan untuk menyimpan panas

pemanas air dengan ketel listrik sangat praktis dan lebih hemat energi, tapi akan sangat merepotkan jika kita memanaskan air untuk mendinginkan dan akan dipanaskan. Selain membuang-buang waktu, kau begitu boros energi.
Oleh karena itu, memilih teko listrik mampu mempertahankan suhu air sehingga tidak perlu berulang kali memanaskan air.

5. Ada fitur kontrol iklim

Ketika panas air matang untuk formula bayi, kita tidak memerlukan air mendidih hingga suhu 100 ° C Repot jika mereka harus menunggu sampai suhu menurun pertama. Untuk itu, lebih praktis jika kita dapat mengatur suhu air yang diinginkan.
Dalam beberapa teko listrik, suhu yang diinginkan dapat ditetapkan sebagai 60 °, 80 °, dan 100 ° C, jadi jelas lebih mudah Berbagai macam kegunaan.

6. Perhatikan bentuk mulut teko

Setiap bentuk teko mulut memiliki fungsi masing-masing, tergantung pada tingkat keamanan dan tujuan yang diinginkan.

Bentuk segitiga prihatin tentang keamanan

Bentuk mulut adalah pot yang paling umum dari segitiga, di mana mulut teko terletak di bagian atas. Meskipun bentuk keributan tersebut karena teko tinggi harus dihapus ketika menuangkan air, tapi ini bentuk memprioritaskan keamanan.

Dengan berada di posisi ini, semakin sulit air tumpah meskipun tidak sengaja jatuh. Selain itu, bentuk ini tidak memerlukan banyak ruang di daerah penyimpanan Anda.

bentuk leher angsa untuk kopi

Untuk membuat kopi yang baik, sangat penting untuk menuangkan sedikit air panas demi sedikit. Oleh karena itu, jika tujuan utama Anda adalah untuk membuat kopi, disarankan untuk menggunakan teko listrik dengan kepala mulut teko berbentuk angsa.
Sebuah panci jenis ini juga banyak tersedia dengan desain yang indah yang cocok untuk menemani waktu coffee break Anda.

7. kenyamanan saat digunakan

Meskipun sering lupa, periksa panjang kabel yang tersedia. Jika panjang kabel terlalu pendek atau terlalu panjang, mungkin mengganggu Anda. Selain itu, perhatikan juga kualitas kabel.

Beberapa produk memiliki penempatan kabel miskin sehingga teko adalah put sulit untuk stabil. Untuk mengantisipasi, kami menyarankan Anda untuk memperhatikan deskripsi produk dan produk ulasan sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *